Wednesday 13 June 2018

Monoreto-solusi untuk masalah jaringan sosial modern

Monoreto-solusi untuk masalah jaringan sosial modern



Penciptaan platform Monoreto adalah hasil dari pencarian solusi untuk masalah jaringan sosial modern. Jumlah besar bot, iklan, tingkat keamanan rendah, dan insentif yang tidak memadai untuk membuat pengembang konten berkualitas tinggi mendorong ide untuk menciptakan jejaring sosial yang secara fundamental baru. Jaringan Monoreto dirancang untuk merevolusi media sosial.
Ini adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna tidak hanya berkomunikasi dan bertukar informasi, tetapi juga untuk mendapatkan uang nyata. Sekarang semua orang yang menempatkan konten berkualitas tinggi dan menarik bagi pengguna, akan dapat menerima hadiah untuk itu.

Detail Proyek

Gagasan utama dari proyek ini adalah penciptaan jejaring sosial yang unik, yang akan memungkinkan setiap pengguna untuk menghasilkan uang, terlepas dari tingkat profesionalnya dan kemampuan untuk menggunakan jejaring sosial. Selain itu, Monoreto akan dapat menyatukan pengguna dari seluruh dunia, seperti jaringan sosial biasa, memenuhi kebutuhan mereka:
mencari teman baru;
dalam realisasi dan pengakuan kreatif oleh publik;
dalam komunikasi dengan berbagai orang dari seluruh dunia;
dalam asosiasi oleh kepentingan dalam grup.
Direncanakan bahwa pengguna akan pertama-tama menarik semua konten berkualitas tinggi, karena platform tersebut mendorong pembuatan dan penempatannya. Ini bisa menjadi dasar kesuksesannya. Pengguna akan memposting foto, video, teks. Dan konten yang paling populer dari pengguna aktif akan disiarkan di saluran berita.
Para pengembang mengklaim bahwa Monoreto secara kualitatif berbeda dari platform serupa lainnya dan dalam waktu dekat akan dapat membuat revolusi di media sosial. Platform ini sepenuhnya terbuka untuk para peserta. Dengan bantuannya, setiap pengguna tidak hanya dapat berkomunikasi, tetapi juga menerima pendapatan nyata. Di masa depan, direncanakan untuk secara aktif mengembangkan jejaring sosial, meningkatkan fungsi dan secara aktif mempromosikannya, dengan menarik blogger dari pengiklan, tokoh terkenal

Fungsi platform Monoreto

Monoreto sedang mencoba membuat jejaring sosial yang akan berfungsi sama dengan yang lain - Facebook, Twitter, dan Instagram. Platform ini akan mendukung kemampuan untuk menyiarkan video langsung, pesan, penempatan konten, suka, komentar. Namun kemungkinan jaringan ini akan jauh lebih luas. Pertama-tama, itu akan menarik bagi blogger dan orang-orang kreatif yang akan memposting konten hak cipta dan mendapatkannya.
Pengguna platform Monoreto akan memiliki akses ke semua fungsi populer yang memiliki jejaring sosial populer:
rekaman posting yang lebih baik di bawah video, foto, dan konten lainnya;
ada peluang untuk menyertakan komentar di bawah posting untuk mendapatkan umpan balik dari pelanggan;
opsi Stories built-in, yang memungkinkan Anda membuat foto dan video kecil dengan hamparan teks, emoji, dan catatan tulisan tangan;
ada kesempatan untuk menyiarkan langsung, sehingga semua orang dapat dengan cepat mengirim informasi penting ke pelanggan mereka.
Pengguna bisa mendapatkan cara yang berbeda. Yang paling sederhana adalah menjaga blog Anda sendiri. Juga akan dibayar untuk yang suka. Pengguna dengan aktivitas tinggi yang menempatkan konten berkualitas tinggi akan dapat menarik investasi, dan khalayak luas jejaring sosial menawarkan peluang besar untuk beriklan.

Bagaimana cara kerja Monoreto Blockchain?

Monoreto sedang mencoba menyelesaikan semua masalah di atas, menciptakan jaringan sosial murah hati pertama di dunia untuk setiap pengguna di planet ini. Fitur utama Monoreto adalah koin MON, yang akan diterima pengguna dalam bentuk hadiah. Setiap kali seseorang menerbitkan foto, video, atau konten lain di Monoreto, ia mendapat kesempatan untuk mendapatkan uang nyata untuk orang-orang seperti pengguna lain.
Gagasan utamanya adalah untuk meningkatkan pentingnya konten yang benar-benar berkualitas tinggi, yang dihargai oleh pengguna. Di Monoreto husky, ini bukan hanya cara untuk mengenali prestasi seseorang. Mereka juga dapat membawa manfaat materi, yang merangsang peserta dan meningkatkan kualitas konten.
Semua transaksi Monoreto dilakukan menggunakan dompet khusus yang ditautkan ke akun pribadi. Pengguna akan dapat menukar koin MON yang diterima untuk mata uang kripto populer, seperti Bitcoin, Ethereum, dan lainnya. Pengguna juga memiliki opsi untuk menukar koin MON untuk monoreto lainnya - Token MNR yang dapat dibeli selama ICO.

Masalah dan solusi

Ada sejumlah proyek mata uang crypto yang bertujuan memecahkan masalah dengan jejaring sosial yang ada. Masalah apa yang coba diselesaikan Monoreto?

Jaringan sosial terpusat tidak memungkinkan pengguna untuk menghasilkan, mereka tidak menerima kompensasi sebagai imbalan atas aktivitas atau konten yang ditempatkan di platform.
Pengguna tidak memiliki cukup insentif untuk berpartisipasi aktif dalam kehidupan sosial jejaring sosial, perkembangannya.
Jaringan sosial dipenuhi dengan iklan, yang membuatnya sulit untuk menemukan konten yang sebenarnya di antara berbagai iklan.
Mencuri konten di situs jejaring sosial adalah hal yang biasa, dan pemilik hak cipta musik, film, foto, dan buku mengalami kesulitan untuk menghapus konten mereka dari jejaring sosial.
Melanjutkan dari masalah di atas, masalah utama yang coba diselesaikan oleh Monoreto, adalah jaringan sosial saat ini tidak mendorong inovasi atau kreativitas. Bahkan seorang profesional yang berbakat dan kreatif tidak memiliki alasan untuk mengunduh konten ke jaringan yang ada. Pada keputusan masalah khusus ini, pengembang Monoreto memusatkan upaya mereka.

ICO Monoreto

Penerapan ICO melibatkan masalah token MNR, mereka memiliki standar ERC20 dan bekerja pada sistem blok Ethereum. Emisi maksimum terbatas pada Hard Cap. Setelah peluncuran penuh Platform Peluncuran Monoreto, token dapat ditukarkan dengan koin MON, yang akan digunakan untuk perhitungan jaringan. Juga, koin akan dibayarkan sebagai hadiah untuk pengguna aktif jejaring sosial. Direncanakan untuk membayar bonus 23% dari total jumlah koin untuk 500 ribu pengguna pertama.
ICO pendahuluan dijadwalkan mulai 10 Mei 2018 hingga 10 Juni 2018, ICO utama dijadwalkan pada 15 Agustus 2018 dan akan berlangsung hingga 30 September 2018.
Token akan dijual dengan harga mulai dari 0,025 hingga 0,05 dolar AS (selama periode ICO, biaya mereka akan meningkat).
Rencananya, total emisi 63% token akan didistribusikan selama kraundseyla, 23% akan dialokasikan pertama untuk 500 ribu pengguna pesanan 11% dan 3% untuk Bounty.



Setelah distribusi token selesai pada Q3 2018, direncanakan untuk meluncurkan versi beta dari platform. Sistem internal permukiman bersama akan diluncurkan pada kuartal ke-4 tahun ini, dan pada awal 2019 kampanye jejaring sosial yang aktif direncanakan. Juga direncanakan untuk mengembangkan versi mobile dari jejaring sosial.

Peta jalan

2017 - 2 ND KUARTAL (PENELITIAN KEBUTUHAN MEDIA SOSIAL)
=> Kebutuhan riset pasar
=> Platform peluncuran penelitian di pasar internasional
=> Desain desain platform
2017 - 3 RD QUARTAL (MONORETO PLATFORM DEVELOPMENT)
=> Pengembangan mekanisme inovasi pemasaran dalam platform Monoreto
=> Menyelesaikan pertanyaan tentang realisasi teknis platform dan penskalaannya
2017 - TRIWULAN 4 (ALPHA VERSION OF PLATFORM)
=> Bersiaplah untuk penggunaan teknologi blockchain dalam proyek
=> Pekerjaan awal pada Whitepaper
=> Keterlibatan konsultan
=> Pengenalan proyek untuk pengguna potensial
=> Pengembangan kampanye ITO untuk mengumpulkan dana
=> Gambaran solusi teknologi dari platform dan penempatannya
=> Pengembangan rencana media dan riset pemasaran
2018 - 1 ST TRIARTER - (PERSIAPAN UNTUK TOKENSALE)
=> Kampanye pemasaran awal pada penjualan token
=> Organisasi komunitas Monoreto
=> Presentasi proyek dan integrasi ke media massa
2018 - 2 ND -3 RD EMPAT - (DISTRIBUSI TOKENS)
=> Presentasi inti fungsional dari platform
=> Mulai dari penggalangan dana untuk membawa produk ke pasar dunia
=> Presentasi proyek untuk pemegang token di tingkat internasional
=> Lengkapi distribusi token
=> Versi beta dari produk
2018 - Kwartal ke-4 - (SISTEM PEMBAYARAN INTERNAL)
=> Monoreto Investasi
=> Luncurkan sistem escrow
=> Kontrak pintar dalam platform
2019 - 1 ST -3 RD EMPAT - (PROMOSI YANG TERPADU DAN EFEKTIF)
=> Buka 20% token untuk pengguna pertama dari dana pengembangan platform
=> Merancang alat pengumpan pintar yang efektif untuk mempromosikan pengguna
=> Kembangkan aplikasi seluler
=> Penerjemahan ke bahasa tambahan
Informasi lebih lanjut dapat ditemukan melalui tautan di bawah ini:
Ditulis oleh: greatjozzo
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2184049;sa=summary
Alamat ETH: 0x25C71739ae69ce53CdB4fc4839c1D1239Ea712bF

No comments:

Post a Comment